Manfaat Alat Survey Total Station Kualitas Terbaik

Manfaat Alat Survey Total Station Kualitas Terbaik  selamat datang di CV. Akurasi Misi Survey kami merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan rental/sewa alat survey atau pemetaan dengan harga produk yang murah berkualitas dan bergaransi di dukung dengan pelayanan customer support yang respond cepat.


Manfaat Alat Survey Total Station


Total Station adalah alat ukur sudut dan jarak yang terintegrasi dalam satu unit alat kemudian total station juga sudah dilengkapi dengan processor sehingga bisa menghitung jarak datar, kordinat, dan beda tinggi secara langsung tanpa perlu kalkulator.






Pengertian Total Station :


  1. Total Station adalah peralatan elektronik ukur sudut dan jarak (EDM) yang menyatu dalam 1 unit alat.

  2. Data dapat disimpan dalam media perekam. media ini ada yang berupa on-board/internal ataupun ada yang external (elect field book).

  3. Mampu melakukan beberapa hitungan (jarak, datar, beda tinggi dll) di dalam alat tersebut. juga mampu menjalankan program survey contohnya : orientasi arah, setting out, hitungan luas dll kemampuan tergantung type total stationnya.

  4. untuk type “hight end” ada yang dilengkapi motor penggerak dan dilengkapi dengan ATR-Automatic target recocnition pengenal objec otomatis (prisma).

  5. Type tertentu mampu mengeliminir kesalahan-kesalahan : kolimasi Hz & V, kesalahan diametral, koreksi refraksi, dll. hingga data yang didapat sangat akurat.

  6. Ketelitian dan kecepatan ukur sudut dan jarak jauh lebih baik dari theodolite manual dan meteran. terutama untuk pemetaan situasi.

  7. Alat baru dilengkapi Laser Plummet, sangat praktis dan Reflector-less EDM (EDM tanpa reflector)

  8. Data secara elektronis dapat dikirim ke PC dan diolah menjadi peta dengan program mapping software.

Informasi Order & Service Total Station :


Jl. Flamboyan No.78A-D Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat,

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530

Indonesia

021-53665896

081-210-895-144 / 0877 7769 6954

susep@akurasimisisurvey.com

akurasimisisurvey@gmail.com

www.akurasimisisurvey.com


 



Manfaat Alat Survey Total Station Kualitas Terbaik

0 Response to "Manfaat Alat Survey Total Station Kualitas Terbaik"

Post a Comment