Jual Total Station Sokkia CX 103

Total Station Sokkia CX 103Jual Total Station Sokkia CX 103 CV. Akurasi Misi Survey menjual alat survey total station sokkia cx 103 dan kami juga menjual type dan merk lainnya dengan memberikan produk yang berkualitas harga murah dan pemesanan cepat dan aman sampai ke tempat anda.


Sedikit Kami ulas mengenai Total Station Sokkia CX 103 :


Mencapai tingkat yang luar biasa akurasi dan produktivitas dengan CX103 Reflectorless Total Station Sokkia (3-Second). Dengan fitur-fitur luar biasa seperti cepat dan kuat EDM, jarak jauh Bluetooth komunikasi nirkabel, pengukuran sudut maju, dan sistem keamanan TsShield, Anda akan mampu mencapai top-notch hasil pengukuran survei dalam waktu kurang dari sebelumnya.



Reflectorless Operasi

Mengukur reflectorless dari jarak hingga 1.640 kaki dengan hanya akurasi 3 detik dengan Sokkia Survei Total Station. Berkat Sokkia CX103, Anda dapat mengukur dengan aman dan mudah untuk jembatan, perancah atau kekuasaan garis menggunakan pengukuran reflectorless tepat total station. Jika pekerjaan menuntut hal itu, Anda juga dapat menambahkan satu prisma atau tiga untuk meningkatkan jangkauan ukur untuk lebih dari 16.000 kaki.

Kedua reflectorless dan prisma pengukuran memiliki ketepatan pinpoint unik dari Total Station Sokkia. Laser optik bergantung pada sinar EDM coaxial dan mampu cepat mengukur ke sudut-sudut dan dinding, serta melalui pagar rantai dan di sekitar cabang-cabang pohon dengan presisi lengkap. total stasiun Sokkia juga memiliki waktu pengukuran tercepat di kelas mereka, menjamin tujuan cepat.



Long-Range Teknologi Bluetooth

Teknologi nirkabel Bluetooth memungkinkan komunikasi dengan Total Station Sokkia sampai dengan 980 kaki. Kemampuan untuk secara nirkabel terhubung ke kolektor data, PC atau laptop di situs tidak hanya memungkinkan Anda untuk memproses data sementara masih pada pekerjaan tetapi juga memastikan penyelesaian pekerjaan yang cepat.


Keamanan dan Pemeliharaan canggih

TsShield, pertama di dunia yang terintegrasi stasiun dukungan, memungkinkan Anda bekerja dengan aman mengetahui Anda Sokkia CX Total Station aman dari pencurian atau penggunaan yang tidak sah. Cukup mengakses server berbasis Cloud Sokkia ini dari lokasi manapun di dunia untuk menonaktifkan total station.

server berbasis Cloud Sokkia juga memungkinkan Anda untuk jarak jauh memeriksa apakah total station sedang digunakan secara efisien dengan memberitahukan Anda ketika firmware atau perangkat lunak update baru tersedia.


Fitur User-Friendly

Sokkia Total Station menawarkan berbagai fitur canggih yang membuat menggunakan pengalaman survei Anda kesenangan. Keyboard alfanumerik 25-key memungkinkan Anda untuk memasukkan informasi sebagai angka, simbol, dan huruf dan memberikan akses pengguna ke fungsi yang sering digunakan melalui tombol bintang satu sentuhan. The Sokkia CX juga memiliki tombol pemicu berguna yang memungkinkan Anda mengambil pengukuran yang cepat tanpa melihat jauh dari teleskop.


Besar layar kontrol LCD backlit dan mudah dibaca sehingga Anda dapat menggunakan total station bahkan dalam kondisi pencahayaan redup. Plus, layar dual-display membiarkan Anda melihat hasil Anda dari hampir setiap sudut tanpa berputar total station.


Setup cepat dan mudah dengan laser menurun dan cahaya panduan teleskop. Laser menurun memberikan posisi yang cepat dan tepat di atas titik setup, dan dengan lima tingkat kecerahan, tidak perlu khawatir tentang berpusat total station dalam kondisi pencahayaan yang gelap atau redup. Anda juga akan menghargai cahaya panduan teleskop yang unik, yang memungkinkan pemegang prisma dengan mudah pusat prisma hingga jarak hampir 500 kaki. Batang pria hanya menyesuaikan posisi prisma berdasarkan lampu panduan merah dan hijau, untuk penempatan prisma optimal.


Dibangun  kekokohan

Rating IP dari 66 membuat Sokkia CX Reflectorless Total Station salah satu nilai tertinggi di industri. Hal ini tidak hanya dapat menangani air dan debu besar eksposur, tetapi chassis metal dan tugas berat menangani berarti itu dibangun untuk terakhir. 36 jam baterai Li-Ion adalah bonus tambahan, memastikan selalu ada daya yang cukup untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.


Meningkatkan Produktivitas

pengukuran lengkap dengan cepat dengan Sokkia yang kuat komputer onboard. Dengan hanya beberapa tombol, Anda dapat menghitung offset dan pengukuran garis hilang, pengukuran koordinat, menetapkan garis dan busur, busur permukaan dan banyak lagi. Pada saat yang sama, Angle Sistem Kalibrasi Independen menyediakan konsisten dan dapat diandalkan tiga pengukuran kedua dan juga dapat mengukur sudut horizontal antara dua titik dan mengatur sudut ke nilai yang diperlukan.


Menyimpan sejumlah hampir tak berujung poin dengan pilihan Anda produk. Pilih dari memori internal 10.000 titik atau yang termasuk 8GB memori industri stick. Ketika pekerjaan selesai, Anda dapat menggunakan koneksi nirkabel Bluetooth, port USB atau kabel data opsional untuk membuat data Anda tersedia untuk berbagai aplikasi perangkat lunak.


Dengan CX103 Reflectorless Total Station Sokkia (3-Second), fitur-fitur canggih seperti EDM kuat, sistem keamanan TsShield dan jarak jauh komunikasi nirkabel Bluetooth memastikan perusahaan Anda dapat fokus pada menjadi pemimpin dalam menyediakan layanan survey berkualitas.


INFORMASI PEMBELIAN, RENTAL DAN SERVICE HUBUNGI : (081-210-895-144 / 0877 7769 6954)



Jual Total Station Sokkia CX 103

0 Response to "Jual Total Station Sokkia CX 103"

Post a Comment