Jual Anemometer

Kestrel 4500 Weather Meter
Jual Anemometer

Jual Anemometer kami dari perusahaan yang bergerak di bidang penjualan alat survey dan jasa pemetaan service kalibrasi dll, salah satu produk yang kami jual yaitu Anemometer dengan beragam type merk dan kualitas yang anda perlukan untuk membantu pengukuran di lapangan dan anda juga bisa langsung mengirim request produk kepada kami atau langsung menghubungi nomer 081-210-895-144 ini.


Anemometer adalah alat ukur yang digunakan untuk mengukur/menentukan kecepatan angin. Jenis anemometer yang biasa digunakan adalah anemometer mangkok dan baling-baling. Anemometer mangkok umumnya digunakan di stasiun meteorologi. untuk mengamati keadaan cuaca. Angin yang menggerakkan mangkok membuat anemometer berputar. Kecepatan putaran itu menunjukkan kecepatan angin yang bertiup. Selain anemometer dengan propeller (mangkok), jenis anemometer yang lebih modern yaitu anemometer digital dan anemometer high range and low range.


Cara Pemesanan:


  1. Anda dapat melakukan pemesanan melalui telephone, faximile atau melalui email.

  2. Silahkan cek harga melalui website atau telephone untuk menghindari kesalahan baik kesalahan harga ataupun ketersediaan alat.

  3. Surat Pemesanan akan kami jadikan referensi sebagai data untuk keperluan administrasi dan proses pengiriman alat.

  4. Pastikan pemesanan sesuai dengan kebutuhan project, karena barang yang sudah dibeli tidak bisa ditukar atau dikembalikan kecuali sebelumnya ada perjanjian.

Cara Pembayaran:


  1. Pembayaran tunai atau COD untuk barang yang ready stock atau tersedia.

  2. Pembayaran dengan DP sebesar 50% untuk barang yang indent atau tidak tersedia, dan pelunasan sebesar 50% bisa dilakukan sesuai dengan kesepakatan.

KETENTUAN PEMBAYARAN


Kami menerima untuk segala jenis transaksi perbankan

(internet banking, transfer atm, m-banking, sms banking, setoran tunai maupun mobile banking)
KONFIRMASI PEMBAYARAN


Berikut adalah cara pembayaran untuk semua produk layanan kami :


Setelah melakukan pembayaran, silahkan lakukan konfirmasi melalui email amsindonesia@gmail.com

Sebagai alternatif, Anda juga dapat menyertakan bukti pembayaran atau nama pengirim rekening bank Anda ke 081-210-895-144


Pembayaran hanya di lakukan ke nomor rekening kami, jangan melakukan pembayaran selain dengan motode yang kami telah kami tentukan, karena kami tidak dapat bertanggung jawab jika terjadi masalah yang memberatkan anda atau perusahaan anda dengan alasan apapun.



Jual Anemometer

0 Response to "Jual Anemometer"

Post a Comment