Cara Mendapatkan Total Station Murah

SPS Total Station Main
Cara mendapatkan total station murah

Cara Mendapatkan Total Station Murah anda sedang mencari alat survey total station merk Sokkia, Hi target, Topcon, Cygnus, Nikon dll dengan harga murah dan kualitas terbaik anda bisa langsung mengunjungi halaman Produk atau lebih mudahnya lagi anda bisa langsung menghubung Kontak Kami kami siap melayani kebutuhan alat survey anda dari mulai menjual, rental, service dengan tenaga ahli.


Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mencari alat survey terbaik berkualitas harga murah pemesanan cepat dan mudah hanya ada di CV. AKURASI MISI SURVEY dengan ketersediaan stock yang banyak hanya untuk anda, apalagi di bulan ini kami sedang memberikan harga terbaik untuk anda untuk mendapatkan informasi lebih jelasnya anda bisa langsung menghubungi Customer support kami di (081-210-895-144) a.n Susep.


Cara Pemesanan:


  1. Anda dapat melakukan pemesanan melalui telephone, faximile atau melalui email.

  2. Silahkan cek harga melalui website atau telephone untuk menghindari kesalahan baik kesalahan harga ataupun ketersediaan alat.

  3. Surat Pemesanan akan kami jadikan referensi sebagai data untuk keperluan administrasi dan proses pengiriman alat.

  4. Pastikan pemesanan sesuai dengan kebutuhan project, karena barang yang sudah dibeli tidak bisa ditukar atau dikembalikan kecuali sebelumnya ada perjanjian.

Cara Pembayaran:


  1. Pembayaran tunai atau COD untuk barang yang ready stock atau tersedia.

  2. Pembayaran dengan DP sebesar 50% untuk barang yang indent atau tidak tersedia, dan pelunasan sebesar 50% bisa dilakukan sesuai dengan kesepakatan.

KETENTUAN PEMBAYARAN


Kami menerima untuk segala jenis transaksi perbankan

(internet banking, transfer atm, m-banking, sms banking, setoran tunai maupun mobile banking)
KONFIRMASI PEMBAYARAN


Berikut adalah cara pembayaran untuk semua produk layanan kami :


Setelah melakukan pembayaran, silahkan lakukan konfirmasi melalui email susep@akurasimisisurvey.com

Sebagai alternatif, Anda juga dapat menyertakan bukti pembayaran atau nama pengirim rekening bank Anda ke 081-210-895-144


Pembayaran hanya di lakukan ke nomor rekening kami, jangan melakukan pembayaran selain dengan motode yang kami telah kami tentukan, karena kami tidak dapat bertanggung jawab jika terjadi masalah yang memberatkan anda atau perusahaan anda dengan alasan apapun.



Cara Mendapatkan Total Station Murah

0 Response to "Cara Mendapatkan Total Station Murah"

Post a Comment