MURAH!!Jual DIgital Theodolite Topcon DT 205L

Jual DIgital Theodolite Topcon DT 205L Harga Murah Dan Garansi 1 Tahun 081293689687 CV Akurasi Misi Survey

Product Description

Digital Theodolite Topcon DT 205L (5 Second Accuracy with Laser Pointer)
Digital Theodolite Topcon DT 205L Waterproof Digital Theodolites dengan Laser Pointer mengambil pengukuran sudut yang sangat akurat. Built-in teleskop, yang 2,5″, memiliki perbesaran 30x. Laser pointer memiliki jangkauan 165 ‘, dan terlihat di kondisi cahaya yang berbeda, termasuk cahaya terang. Hal ini bertujuan cepat, membuat pekerjaan lebih cepat. The rating IP-66 melindungi unit terhadap debu dan air.
Digital Theodolite Topcon DT 205L Waterproof Digital Theodolites dengan Laser Pointer juga memiliki fitur self-leveling, sehingga akan menyesuaikan baik garis horisontal dan vertikal memungkinkan untuk kompensasi dual-axis. Built-in tingkat gelembung dan anjlok optik juga membantu memastikan unit ini tingkat untuk mendapatkan pengukuran yang lebih akurat. tribrach ini dilepas, jadi pastikan untuk memastikan itu adalah dalam posisi yang tepat ketika reattaching itu. ini memiliki memiliki dua layar LCD, yang terlihat dalam berbagai kondisi cahaya, termasuk pencahayaan indoor dan outdoor.
Digital Theodolite Topcon DT 205L Waterproof Digital Theodolites dengan Laser Pointer, akan bekerja hingga 140 jam. Ini sangat bagus untuk situs pekerjaan luar ruangan di mana Anda mungkin tidak memiliki akses ke outlet. The port serial memudahkan untuk mentransfer data ke komputer Anda.

0 Response to "MURAH!!Jual DIgital Theodolite Topcon DT 205L "

Post a Comment