Jual Total Station

Jual Total Station Sokkia SET62 TSSET62-001Jual Total Station CV. Akurasi Misi Survey menjual alat survey seperti total station gps garmin dan alat lainnya yang bisa anda dapatkan di tempat kami dengan cara mengunjungi halaman Produk kami memberikan beragam produk alat survey berkualitas dengan harga murah dan pemesanan mudah dengan cara anda memilih produk dan jasa yang anda butuhkan dan langsung menghubungi kontak kami di website ini.
Total station adalah instrumen optis/elektronik yang digunakan dalam pemetaan dan konstruksi bangunan. Total station merupakan teodolit terintegrasi dengan komponen pengukur jarak elektronik (electronic distance meter (EDM)) untuk membaca jarak dan kemiringan dari instrumen ke titik tertentu.
Total Station yang anda pesan di tempat kami dari mulai kualitas terjamin bergaransi harga murah dan proses pengiriman serta pelayanan yang cepat yang anda akan dapatkan di tempat kami. Cara Pemesanan  1
========================================================================
Cara Pemesanan:
Anda dapat melakukan pemesanan melalui telephone, faximile atau melalui email.
Silahkan cek harga melalui website atau telephone untuk menghindari kesalahan baik kesalahan harga ataupun ketersediaan alat. Surat Pemesanan akan kami jadikan referensi sebagai data untuk keperluan administrasi dan proses pengiriman alat.
Pastikan pemesanan sesuai dengan kebutuhan project, karena barang yang sudah dibeli tidak bisa ditukar atau dikembalikan kecuali sebelumnya ada perjanjian.
Cara Pembayaran:
Pembayaran tunai atau COD untuk barang yang ready stock atau tersedia.
Pembayaran dengan DP sebesar 50% untuk barang yang indent atau tidak tersedia, dan pelunasan sebesar 50% bisa dilakukan sesuai dengan kesepakatan.
KETENTUAN PEMBAYARAN
Kami menerima untuk segala jenis transaksi perbankan
(internet banking, transfer atm, m-banking, sms banking, setoran tunai maupun mobile banking)
KONFIRMASI PEMBAYARAN
Berikut adalah cara pembayaran untuk semua produk layanan kami :
Setelah melakukan pembayaran, silahkan lakukan konfirmasi melalui email amsindonesia@gmail.com
Sebagai alternatif, Anda juga dapat menyertakan bukti pembayaran atau nama pengirim rekening bank Anda ke 081-210-895-144
Pembayaran hanya di lakukan ke nomor rekening kami, jangan melakukan pembayaran selain dengan motode yang kami telah kami tentukan, karena kami tidak dapat bertanggung jawab jika terjadi masalah yang memberatkan anda atau perusahaan anda dengan alasan apapun.

0 Response to "Jual Total Station"

Post a Comment